Bidhumas Polda Jatim Laksanakan Supervisi Bidang Kehumasan ke Polres Situbondo

Situbondo, detiknusantaraNET – Bidhumas Polda Jatim melaksanakan supervisi bidang kehumasan ke Polres Situbondo. Supervisi diikuti Polresta Banyuwangi, Polres Situbondo, Polres Jember dan Polres Bondowoso, Jum’at (19/11/2021)

 Tim supervisi dari Bidhumas Polda Jatim dipimpin Kompol Jaswadi Kaur Pensat Subbid Penmas, Kompol Hasim Ashari Kaur Anev dan Monitoring Subbid PID, Pembina Kasdono Paur Anev dan Monitoring Subbid PID.

 Kedatangan tim supervisi di Polres Situbondo disambut Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto, SH bersama Kasi Humas Iptu Achmad Soetrisno, SH bersama Kasi Humas Jajaran eks Karesidenan Besuki.

 Dalam sambutannya, Kompol Pujiarto, SH menyampaikan selamat datang kepada tim supervisi dari Bidhumas Polda Jatim mohon bimbingan terkait pelaksanaan tugas kehumasan dan administrasinya agar sesuai dengan SOP yang ada.

 “ mohon bimbingan dari Tim Supervisi agar pelaksanaan tugas Humas di Polres Jajaran sesuai dengan SOP dan sesuai kebijakan Pimpinan mendukung Polri Presisi “ jelasnya

 Sementara itu, Kompol Jaswadi dalam sambutanny mengatakan kedatangan Tim Supervisi ke Polres Situbondo dalam rangka melaksanakan kegiatan supervisi kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun untuk mengetahui apa saja kendala yang dihadapi personil Humas di tingkat Polres.

 “ sekarang Humas ditingkat Polres sudah berdiri sendiri dan langsung dibawa Kapolres, saya mohon kepada seluruh pejabat Polres bisa lebih paham dengan situasi Humas saat ini yang harus mengikuti perkembangan situasi “ tandasnya

 Supervisi merupakan sarana untuk sharing terkait kendala yang dihadapi Seksi Humas (Si Humas) Polres Jajaran dalam pelaksanaan tugas fungsi kehumasan. (humas/dra)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13