Berdalih Tes Kedewasaan, Oknum Guru Agama di Batang Cabuli Puluhan Siswi

di Batang

BATANG – A-M, seorang oknum guru di Batang, Jawa Tengah, sejak Jum’at malam terpaksa diamankan di mapolres Batang dan ditetapkan sebagai tersangka. Pasalnya, tersangka yang merupakan warga Kecamatan Gringsing, Kabupaten Batang ini diduga telah melakukan pelecehan hingga pencabulan terhadap puluhan siswinya.

Kapolres Batang, AKBP M. Irwan Susanto melalui Kasat Reskrim, AKP Yorisa Prabowo didampingi Kanit PPA, Ipda Reno Akhir Santoso menjelaskan, tersangka yang berprofesi sebagai guru agama disalah satu sekolah menengah pertama di kabupaten Batang ini, awalnya membawa korbannya kedalam ruangan secara bergiliran.

Lalu, satu persatu, siswa digerayangi payudara dan alat vitalnya, dengan dalih untuk tes kedewasaan sebagai syarat seleksi pengurus OSIS, dimana tersangka merupakan pembina OSIS di sekolah tersebut.

Kasus ini terungkap, setelah sejumlah siswi mengadukan kepada orang tua mereka terkait apa yang apa mereka alami. Kemudian, para orang tua beramai-ramai melakukan aduan ke mapolres Batang.

Dihadapan penyidik, tersangka mengakui semua perbuatannya. Terhitung, lebih dari 23 siswi telah menjadi korban aksi bejatnya.

Akubat perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan pasal berlapis, dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara ditambah sepertiga masa hukuman. (dnj)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13