Bannet Massal, Pemain Game 8 Pool Kecewa Aturan Miniclip

BANDUNG — Ratusan orang yang mengatasnamakan Indonesia 8 Ball Pool Playars Pemain Game 8 Pool Ball (Bilyar) yang dirancang oleh Miniclip pada tanggal 25 Oktober 2022 kemarin tiba-tiba langsung “Down”.

Banyak para pemain Indonesia 8 Ball Pool Players, penggemar game satu ini merasa sangat kecewa dengan aturan Miniclip yang di sebagian tidak adil dan kecewa.

Seperti penuturan Fempi Rendita (25) ini. Ia sangat kesal lantaran kejadian tersebut. “Kok bisa-bisanya Miniclip Bannet akun saya, padahal akun ini pemain murni (Skill)tanpa menggunakan aplikasi pihak tiga apa lagi Aimtool (Cheto),” ujar Fempi dalam unggahan Akun Milik nya, Sabtu(29/10/2020).

Hal senada diungkapkan Antoni (38)) salah Leader Clup Player 8 Ball Pool Indonesia, mengaku sangat kecewa dengan aturan Miniclip sekarang. Pasalnya hampir rata-rata Akun Pemain Murni (Fair Play) tanpa menggunakan Aplikasi Pihak Ketiga Aim tool atau kata Populer di dunia Game 8 Ball Cheto kena imbas di Bannet oleh Miniclip.

“Semestinya yang menggunakan Aplikasi pihak ketiga (Curang) di Bannet. Ironisnya lagi pihak Perusahan satu ini tanpa pandang bulu dan Pemberitahuan lagi Pengguna Game dari Akun Mini sampai Login melalui Facebook(FB) di Bannet Massal dari Level Awal hingga Level Ratusan(GG) di babat habis,pada hal dengan ada nya Game ini kita bisa saling Komunikasi, hiburan menghilangkan rasa Jenuh dan mendapatkan teman baik dari sabang sampai Maraoke tanpa Membedahkan Suku,Ras dan Agama serta saling berbagi ilmu,serring bahkan mendapatkan teman dari luar Indonesia juga,” bebernya.

Hingga berita ini di turunkan sampai sekarang belum ada keterangan Resmi dari Miniclip penyebab Banyak Akun Pemain Game 8 Pool Ball tanpa Menggukan Aplikasi Pihak Ketiga kena Bannet Permanen oleh Perusahan satu ini,menurut informasi yang di terima kejadian ini bukan hanya terjadi di Indonesia Saja ternyata di Negara luar Indonesia pun sama seperti di India,Pakistan,Maxico,Brasil bahkan Pemain Game 8 Pool Ball Negara tetangga Malaysia pun sama baik pengguna Akun Mini maupun Login Facebook. (Rudi)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13