Balas Dendam Argentina Terbayarkan, Gasak Kroasia 3-0

Dendam lama skuad Argentina terhadap The Vetrani Krosia,akhirnya terbalaskan 3-0 tanpa terbalaskan pada laga semi final piala dunia 2022, antara Argentina dan Krosia berakhir dengan skor 3- 0 untuk Tim Tango.

Messi cs berhasil membalas dendam dalam kekalahannya di piala dunia edisi 2018 di Rusia, dimana pada saat itu di babak 16 besar, Argentina di lumat Krosia dengan skor yang sama pula 3-0 untuk kemenangan Krosia.

Gol kemenangan Albiceleste julukan untuk skuad Argentina ,dibuka oleh sang super star Lioenel Messi pada menit ke-36 , lewat titik penalti setelah Julian Alverez dilanggar oleh penjaga gawang Krosia.

Kemudian pada menit ke -41 Alvarez menambah keunggulan Argentina, menjadi 2-0 dan menutup permainan babak pertama, dengan kemenangan Argentina.

Pada babak kedua Kroasia yang ketinggalan 2-0, mencoba meningkatkan permainan serangannya,tapi sayangnya ,kuatnya pertahanan Argentina ,tidak mampu di tembus Luca Modric bersama tim nya, Alhasil keasyikan terlalu menyerang, gawang krosia kembali’ kebobolan ,lewat aksi La Pulga, balik membombardir pertahanan gswang Krosia , sebelum melakukan aksi manis ke Alverez dan menambahkan gol 3-0 untuk kemenangan Argentina.

Disamping itu menjadi kali kedua, Messi melaju ke babak final piala dunia,dimana pada piala dunia 2014 di Brasil, Argentina maju ke babak final bertemu dengan jerman ,dan akhirnya kalah, lewat tendangan gol oleh Mario Gotze pada babak extra time ,dan akhirnya memupus harapan serta mimpinya

Dengan hasil 3-0 ini, tim Tango  berhak maju ke final Piala dunia 2022 Qatar,dan menunggu hasil pertandingan antara Prancis versus Maroko,yang akan bermain pada kamis ( 15/12/2022 ) dinihari besok.

Ragil74.

You May Also Like

About the Author: Falcon-13