Awas! Jambret Makin Merajalela Di Banyuwangi

Banyuwangi, detiknusantaraNET – Sungguh malang nasib yang di Alami Ibu Jumiatun (54) warga dusun Krajan, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Banyuwangi Jawa Timur pada hari Senin (20/11/2021).

Menurut keterangan Para saksi Tiba tiba ada teriakan Seorang Perempuan Dan warga sekitar lansung Sigap keluar Rumah awal mula Para warga Mengira itu Adalah kecelakaan, Dan ketika korban berteriak mintak tolong dan meneriakkan jambret Jambret tanpa basa basi Warga langsung Melakukan Pengejaran Secara serentak”, ungkapnya.

“Pengejaran berlangsung hingga menempuh antara jarak kurang lebih 2km dari Tempat Kajadian Perkara (TKP), karena Pelaku sangat Panik saat Melihat banyak warga yang mengejarnya, hingga pelaku mengendarai roda dua tersebut tak terkontrol langsung terjatuh, tepatnya di Dusun Krajan, Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Saat ia mengendarai Honda Vario bernopol P 3830 XG, bersama Puji Astuti. Tepat di TKP di situlah warga Langsung mengamankan pelaku dan di bawa ke Polsek terdekat”.

“Ketika ditanya ternyata pelaku yang berinisial (FW) yang di duga Aksi Penjambretan adalah Warga Dusun Tegalwudi, Rt/04/Rw 01, Desa Bedewang, kecamatan Songgon, Banyuwangi” pelaku di serahkan ke polisi usai Melancarkan Aksinya di jalan Watu Gong dusun krajan Desa Wonosobo.

Kapolsek Srono (AKP Akhmad Junaedi)Saat di konfirmasi Wartawan, membenarkan ada Pelaku penjambretan, perihal pengamanan terduga pelaku Penjambretan di Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Saat ini pelaku sedang di tangani polisi sedang di tindak lanjuti”, ungkapnya.(Gus HAR)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13