AMK Jatim Targetkan 38 Kursi Diisi Para Petarung Kader AMK Jatim

Minggu, (17/07/2022) PW AMK Jatim konsen melakukan konsolidasi dan internalisasi pembentukan 38 PC AMK se Jawa Timur, tujuan dari konsolidasi dan internalisasi organisasi AMK ini adalah untuk menyiapkan AMK se Jatim sebagai unit kerja pemenangan pemilu 2024.

Sekjen PN Angkatan Muda Kabah, Ainul Yaqin menyampaikan dalam arahannya bahwa tugas besar kita adalah menjadikan AMK sebagai bagian sub. ordinat kerja elektoral, harus dikuatkan komposisi dan kaki kaki Partai melalui Banom -banom seperti Angkatan Muda Kabah.

“AMK dalam rangka menghadapi konstelasi pemilu 2024 harus mulai menyiapkan diri belajar membaca karakteristik pemilih muda, milenial pada setiap dapil yang berbeda -beda pembacaanya, Selain itu, Dapil mana yang harus diperkuat para kader dalam rangka mensuport target penempatan kader AMK disetiap Dapil,” Terang Ainul.

Sementara itu ketua PW AMK Jawa Timur, Ahmad Silahuddin menambahkan
AMK Jawa Timur menargetkan di 38 Kabupaten dan Kota Se Jawa Timur terisi para kader AMK, sekaligus nantinya bisa pecah telur mereka bisa mengisi kursi-kursi DPRD di tempat tersebut.

“Tidak main-main ini adalah visi besar para kader dan pengurus AMK ditingkatkan Nasional hingga Anak Cabang dalam rangka mensukseskan capaian besar Partai Persatuan Indonesia (PPP) di seluruh Indonesia.” Ujar Gus Adi sapaan akrabnya.

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut Sekjen AMK Ainul Yaqin, dan Pengurus PW Angkatan Muda Kabah Jawa Timur, Ketua Wilayah AMK Jatim, Ahmad Silahuddin, Ketua Achmad Su’ud, Ketua
Djunaidi, Ketua Sintia, Ketua M. Reza, ketua Nuqut dan Fungsionaris PW AMK Jatim lainnya.

“Tugas AMK Jawa Timur ke depan cukup berat, namun akan ringan jika semua elemen bergerak progresif dan target capaian serta rencana kerja terukur dan terarah, insya Allah dimudahkan, menuju PPP Jawa Timur besar kembali.” Imbuh Ainul Yaqin yang juga ketua DPP PPP bid. pemenangan Dapil. (*)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13