Akses Jalan Desa Taman Sari Rusak Parah, Sudah Bertahun-tahun Tidak di Perhatikan Pemerintah

Desa Taman Sari
Akses Jalan Desa Taman Sari Rusak Parah

Banyuwangi, detikNusantaraNET – Jalan yang sama sekali belum pernah tersentuh proyek selama bertahun tahun, dusun yang terisolir ini berlokasi di dusun Kebun dadap, desa Taman Sari, Kecamatan Licin, Kabupaten Banyuwangi (09/01/2022).

Menurut salah satu warga desa tersebut Saat di temui oleh awak media benar adanya, bahwa akses jalan yang menuju dusun DADAP tersebut belum pernah tersentuh pembangunan selama Bertahun-bertahun”, cetus warga.

Dan memang benar sepanjang jalan Masuk Untuk memasuki dusun kebun dadap desa Taman Sari Kecamatan Licin  tersebut akses jalannya sungguh memprihatinkan sekali, selain bebatuan yang sangat tajam, dan juga tanjakan yang sangat berbahaya, sedangkan melihat dusun yang lain akses jalannya sudah tersentuh pembangunan berupa pavingisasi.

Padahal dusun kebun DADAP ini termasuk Desa yang masuk salah satu desa icon wisata selain kampung wisata osing kemiren dan juga Pemandian lainnya yang saat ini jadi akses wisata”, ujar Warga.

Kedepan, berharap pada tahun ini bisa terealisasi. Jika dibandingkan wilayah lingkungan lainnya juga sama – sama membutuhkan pembangunan.
(Har&Ronal)

error: