AKBP ANDI SINJAYA : Terima Kasih Atas Dedikasi, loyalitas dan Pengabdian Seluruh Anggota Polres Situbondo, Pengamanan Mudik Lancar

Polres Situbondo

SITUBONDO, Personel Polres Situbondo yang beragama Islam mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di masjid Al-Asykar. Kegiatan Binrohtal dipimpin langsung Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., Kamis (5/5/2022)

Hadir dalam kegiatan rutin keagaaman diantaranya, Wakapolres Kompol Pujiarto, S.H. M.H., Kabag Ops, Kabag SDM, Kabag Ren, para Kasat dan anggota Polres Situbondo baik Polri maupun ASN.

Kegiatan binrohtal diawali dengan sholat Dhuha berjamaah yang diimami oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., kemudian dilanjutkan membaca surat Yasin dan tausiyah.

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengungkapkan rasa syukur karena semua personel bisa bersama-sama berkumpul di Masjid Al-Asykar setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah dibulan suci Ramadhan dan merayakan Idul Fitri 1443 H.

“ Selalu panjatkan Doa kepada Allah SWT, agar seluruh personel bisa menjadi anggota Polri yang bermanfaat bagi orang lain, masyarakat, bangsa dan negara. Dan juga tidak lupa, Kita harus saling mengingatkan untuk kebaikan, agar semuanya menjadi lebih baik “ pesan AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian seluruh personel dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat mulai persiapan pengamanan mudik lebaran sampai dengan hari ini semua diberi kelancaran, keamanan dan kesehatan baik dari personel pengamanan maupun masyarakat khususnya di kabupaten Situbondo

“ Alhamdulillah sampai dengan saat ini Kita semua diberi kesehatan, dapat melaksanakan tugas dengan lancar dan sampai saat ini situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Situbondo masih aman dan kondusif “ pungkas AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Setelah tausiyah dan pesan-pesan disampaikan oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. kepada seluruh personel, kegiatan Binrohtal ditutup dengan doa bersama.  

error: