Berita  

AKBP Andi Sinjaya : Peran Ulama Sangat Penting Wujudkan Kamtibmas Kondusif di Situbondo

AKBP Andi Sinjaya : Peran Ulama Sangat Penting Wujudkan Kamtibmas Kondusif di Situbondo

SITUBONDO, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. kembali berkunjung ke Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo dalam rangka silaturahmi dengan KHR. Achmad Azaim Ibrahimy, S.Sy.

“ Kami kembali berkunjung untuk bersilaturahmi dengan Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo KHR. Achmad Azaim Ibrahimy, S.Sy. Hal itu dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi dengan semua ulama yang ada di kabupaten Situbondo, Kamis (24/3/2022)

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menuturkan, kedatangannya adalah untuk berbincang-bincang dengan beliau Kiai Azzaim sekaligus meminta nasehat dan masukan dalam menciptakan situai kamtibmas yang kondusif.

“ ulama mempunyai peran besar mewujudkan kamtibmas yang kondusif, terutama dalam penanganan Covid-19 selama ini cukup banyak membantu Polres Situbondo dan juga mempunyai peran besar dalam mendukung setiap kebijakan Pemerintah “ ucapnya

Lebih lanjut, AKBP Dr. Andi Sinjaya. S.H.,  S.I.K., M.H. menyampaikan tali silaturahmi dengan para Ulama dan tokoh masyarakat tidak pernah pernah putus sedikitpun. Peran Ulama dan Pondok pesantren sangat penting bagi Kepolisian yang terus memberikan masukan dan dukungan dalam meciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

“ Peran Kyai sangat penting bagi Kepolisian, Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dan dukungan para Ulama, Kiai dan para Tokoh yang senantiasi memberikan nasehat dan masukan dalam menciptakan situai kamtibmas yang kondusif “ jelasnya

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Dr. Andi Sinjaya. S.H.,  S.I.K., M.H. juga sowan kepada Nyai Hj. Isya’iyah As’ad untuk mohon doa restu dalam menjalan tugas memimpin Polres Situbondo selalu dalam lindungan Allah SWT dan juga diberikan kelancaran untuk menciptakan Situbondo aman dan kondusif sesuai harapan masyarakat di kabupaten Situbondo.

“ Alhamdulillah bisa sowan dengan Hj. Isya’iyah As’ad untuk mohon doa restu dan sempat didoakan supaya diberikan kemudahan menjalankan amanah untuk menjaga masyarakat, keamanan dan ketertiban masyarakat sesuai tugas Polri “ pungkasnya. (dra)

error: