AKBP ANDI SINJAYA DAMPINGI TIM DIVPROPAM MABES POLRI CEK KESIAPAN PENGAMANAN MUDIK AMAN DAN SEHAT DI SITUBONDO

Propam Mabes Polri

SITUBONDO, Tim Divisi Propam Mabes Polri melakukan pengecekan kesiapan dan kesiapsiagaan personel Pos Terpadu Operasi Ketupat Semeru 2022 diwilayah Kabupaten Situbondo, Hal ini dilakukan untuk memastikan kelancaran mudik Lebaran 2022, Kamis (28/4/2022)

 Pengecekan dalam rangka memastikan mudik aman dan sehat, dipimpin langsung oleh Pemeriksa Utama Pok II Div Propam Polri Kombes Pol Agus Sudaryatno didampingi Tim Bidpropam Polda Jawa Timur.

 Kedatangannya bersama rombongan disambut Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. beserta sejumlah Pejabat Utama Polres Situbondo dan personel yang sedang bertugas di pos pengamanan wilayah Kota Situbondo.

 Kombes Pol Agus Sudaryatno mengatakan, mudik lebaran kali ini akan berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini dimungkinkan adanya lonjakan pemudik karena Pemerintah sudah mengeluarkan kebijakan tidak ada larangan untuk mudik namun dengan persyaratan sudah vaksin booster. Selain itu, kepada petugas Pos ditekankan agar memaksimalkan fungsi Pos Terpadu Operasi Ketupat Semeru 2022 untuk membantu dan melayani masyarakat yang mudik ataupun yang membutuhkan bantuan serta kehadiran Polisi.

 “ Hari ini kami mengecek pos pelayanan yang akan dilintasi pemudik dan memastikan bahwa anggota siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang humanis dan profesioanal. Hindari pelanggaran sekecil apapun “ ujar Kombes Pol Agus Sudaryatno

 Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan kedatangan Divisi Propam Mabes Polri ke Kabupaten Situbondo guna melihat kesiapan Pos Terpadu Operasi Ketupat Semeru 2022 dan juga kesiapsigaan personel gabungan yang bertugas disana.

 “ Hari ini kami ada kunjungan dari Divisi Propam Polri, dan Alhamdulillah di Pos pengamanan dan pos pelayanan semuanya telah siap baik sarana prasarana maupun personel yang bertugas di Pos semua sudah siap melayani masyarakat dan pemudik “ kata AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

You May Also Like

About the Author: Falcon-13