AKBP Andi Sinjaya Anjangsana Kepada Purnawirawan, Warakawuri Dan Personel Polres Situbondo Yang Sakit

SITUBONDO, Menyambut Hari Bhayangkara ke-76, Polres Situbondo menggelar berbagai kegiatan seperti lomba-lomba maupun kegiatan sosial. Salah satu diantaranya adalah anjangsana kepada para Purnawirawan Polri, Warakawuri dan personel Polri yang mengalami sakit, Kamis (16/6/2022)

Kegiatan anjangsana dipimpin lngsung Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. didampingi, Wakapolres Kompol Pujianto, S.H., M.H., Kabag SDM, Kabag Ops, Kabag Log, Kasat Binmas, Kasat Lantas dan Pengurus Bhayangkari Cabang Situbondo.

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan anjangsana ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kepada Purnawirawan Polri, Warakawuri yang telah banyak berjasa dalam membangun dan membesarkan Kepolisian. Selain itu, bagi anggota Polri yang sakit adalah merupakan bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan terhadap anggotanya. Sehingga tak berlebihan jika dalam peringatan Hari Bhayangkara ini mendapat perhatian khusus.

“ Bertepatan dengan momen Hari Bhayangkara Ke-76 ini, Kami ingin berbagi dan memberikan perhatian serta menjaga jalinan tali silaturahmi dengan kegiatan anjangsana ini,” ungkap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Tak sekadar berkunjung, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. juga menyerahkan sejumlah bingkisan khusus sebagai ucapan terima kasih dan bentuk syukur di usia yang ke-76 Polri masih tetap eksis dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Untuk diketahui, Purnawirawan Polri yang dikunjungi Pak Djumadi dan Pak H. Husien beralamat di jalan Santana Patokan Situbondo. Sedangkan Warakawuri yang dikunjungi adalah Ibu Ipiyani istri Almarhum Bapak Purn Sahir beralamat Wringinanom Panarukan serta personel Polri yang mengalami sakit adalah Iptu Suwito dan Aipda Sunjono. (dra)

error: