Adu Jangkrik Minibus dengan Motor di Jalur Banyuwangi-Jember

Banyuwangi, detiknusantaraNETAdu jangkrik atau peristiwa kecelakaan di jalur poros Banyuwangi – Jember antara mobil minibus dengan sebuah motor.

Kejadian itu terjadi pada hari Minggu(26/12/2021) pada pukul 03.30 WIB. Lokasi kejadian di Jalan Raya Banyuwangi-Jember,Genteng kulon.

Kronologi kecelakaan diduga karena jalan yang gelap. Mobil minibus dengan plat nomor DK 1341 AAV melaju dari timur menuju arah Jember. Saat dilokasi, mobil yang dikendarai oleh Arip warga Lumajang hendak mendahului motor didepannya, tetapi karna penerangan jalan yang kurang sehingga tidak menyadari ada sebuah motor yang melaju dari barat menuju arah Banyuwangi. Karena jarak yang terlalu dekat, kedua kendaraan tidak sempat menghindar.

Minibus mengalami kerusakan dibagian headlamp sebelah kanan sedangkan motor mengalami kerusakan hampir diseluruh bagian dikarenakan kerasnya benturan.

Pengendara motor meninggal dilokasi kejadian karena terluka parah dibagian kepala. Kejadian ini langsung ditangani oleh pihak Laka Lantas Genteng.

“Benar, telah terjadi kecelakaan adu jangkrik antara mobil jenis minibus dengan sepeda motor. Korban meninggal dunia 1 orang yaitu pengendara sepeda motor karena luka parah dibagian kepala dan sudah dibawa ambulance ke RSUD Genteng. Sopir mobil sementara ini kita tahan untuk dimintai keterangan lebih lanjut.” Ujar Kanit Laka Lantas Genteng.

Korban meninggal dunia langsung dilarikan ke RSUD Genteng dan supir minibus ditahan untuk dimintai keterangan serta kedua kendaraan disita guna sebagai barang bukti. (Aldy)

You May Also Like

About the Author: Falcon-13