Acara Peresmian Kantor Redaksi NTJnews berjalan Lancar

NTJnews

BANYUWANGI, – Satu lagi, lahir di Banyuwangi perusahaan media Surat Kabar Online NTJnews di bawah naungan Pt. Nusantara Tritunggal Jaya, hadir di tengah masyarakat. NTJnews saat ini menggelar acara Peresmian Kantornya dengan tetap memperhatikan prokes yang ketat.

Bertempat di Kantor Redaksi Surat Kabar Online NTJnews, Jalan Raya Muncar, Kec. Srono, Kab. Banyuwangi, Prov. Jawa Timur, Kamis,( 20/01/2022).

Acara yang di gelar sederhana itu, dihadiri pejabat Forkopimka Srono, notaris, tokoh masyarakat, rekan lembaga/ormas dan rekan – rekan awak media dari berbagai media.

Bagus Abu Bakar, yang di dapuk Pemimpin Redaksi (Pimred) mengatakan, syukur alhamdulillah acara tasyakuran dalam rangka peresmian kantor Redaksi Surat Kabar Online NTJnews dapat berjalan lancar ditandai dengan pemotongan tumpeng.

“Semoga kedepannya Surat Kabar Online NTJnews yang sementara diamanahkan kepada saya dapat selalu bersinergi dengan semua kalangan, Forkopimda, Forkopimca, TNI-Polri serta masyarakat luas”, ungkap Bagus di sela acara.

“Saya akan selalu berkoordinasi dan menjalin komunikasi bersama seluruh instansi terkait di Kabupaten Banyuwangi dan senantiasa menjadi kontrol publik yang transparan dengan tetap memperhatikan apa yang di amanatkan dalam Undang-undang No. 40 tahun 1999 tentang Pers dan Kode Etik Jurnalistik. Pers merupakan pilar keempat Demokrasi, sebagai kontrol sosial yang di harapkan dapat menyajikan pemberitaan yang akurat, berimbang dan terpercaya, dengan mottonya Terdepan Menyajikan Berita yang Akurat, Berimbang dan Terpercaya, semoga NTJnews dapat menjalankan fungsinya dengan baik”, tambahnya.

Karena media sebagai agen sosialisasi informasi bagi masyarakat, oleh karenanya dituntut untuk mengedepankan profesionalisme dan idealisme, karena tanpa itu media akan kehilangan kepercayaan dari masyarakat, pungkas Bagus.

Sementara Kapolsek Srono, AKP Achmad Junaidi, SH menyampaikan selamat atas di resmikannya kantor redaksi surat kabar online NTJnews
” Semoga kedepan dapat menjadi mitra yang baik seluruh stakeholder di Kecamatan Srono khususnya dan Kabupaten Banyuwangi pada umumnya,” tutup Kapolsek.

Baca Juga :  Memperingati Hari Jadi Banyuwangi, Warga Napak Tilas Ke Petilasan Prabu Tawang Alun

Bud.MS

error: