8 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2022

Aplikasi Penghasil Uang

Banyak Aplikasi penghasil uang tercepat langsung masuk ke rekening yang tersebar luas di dunia online sehingga sering kali menjadi keinginan bagi para pencari recehan. Hanya saja, sebagian besar aplikasi tersebut justru mensyaratkan pengguna untuk mengundang sahabat, lalu memberikan imbalan hadiah setelahnya.

ini dianggap sebagai hambatan tersendiri karena tidak mudah untuk mengundang orang lain bergabung melalui kode referral.

Daftar Isi [hide]

Apa Itu Aplikasi Penghasil Uang?

Mungkin bagi kalian yang belum paham apa itu aplikasi penghasil uang akan kebingungan atau mungkin tidak percaya dengan aplikasi seperti ini, Perlu kalian ketahui bahwa Aplikasi Penghasil Uang Ini memang benar-benar ada.

Di jaman modern seperti sekarang ini apapun bisa di lakukan apalagi bisa mendapatkan penghasilan hanya bermodalkan smartphone, karenanya jika kalian yang tertarik ingin mengetahui apa saja aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan uang, maka kalian cek saja seperti berikut ini.

8 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dan Terkini 2022

Tentu aplikasi penghasil uang yang ada sekarang ini sangat banyak, namun kalian perlu tahu bahwa tidak semua aplikasi tersebut benar-benar membayar, karena itu kalian harus selektif dalam memilih aplikasi, dan agar kalian tidak salah maka kami akan memberikan daftar aplikasi penghasil uang yang benar membayar, dan ini informasi detailnya.

1. Decluttr

Jika mempunyai tumpukan Blu-ray, CD, DVD, atau video game tak terpakai di sekitar rumah, Anda bisa menghasilkan beberapa dolar dengan menjualnya melalui aplikasi Decluttr. Tidak hanya itu, di sini juga menerima barang elektronik seperti tablet, ponsel, serta konsol game.

Anda dapat mengunduh aplikasi Delucttr dan memindai item secara langsung lewat sebuah ponsel. Kemudian, akan muncul penawaran instan untuk barang yang hendak dijual. Setelah menerima tawaran tersebut, Anda bisa mulai mencetak label prabayar, lalu mengirimkan barang tersebut.

2. Swagbucks

Salah satu apk penghasil uang terbaik yang beredar di luar sana adalah Swagbucks, di mana mampu dengan cepat menonjol berkat adanya penawaran bonus sebesar US$10 bagi pengguna baru.

Swagbucks juga memungkinkan pengguna untuk memperoleh poin (SB) lewat penyelesaian berbagai pekerjaan ringan. Atas pekerjaan tersebut, Anda akan menerima kesempatan penukaran poin dengan uang tunai lewat PayPal atau kartu hadiah gratis.

Beberapa cara yang bisa ditempuh untuk memperoleh poin antara lain mengambil survei berbayar, menonton video atau iklan, mendapatkan cashback saat berbelanja daring, menggunakan mesin pencari Swagbucks, memainkan gim, hingga menemukan penawaran dalam berbagai event. Bisa dibilang, inilah apk penghasil uang tanpa undang teman.

Apalagi, tidak ada batasan berapa banyak yang bisa dihasilkan oleh setiap user. Anda mungkin memang tidak dapat beralih profesi menjadi pengguna Swagbucks full time, tetapi jika mulai mencari pemasukan tambahan di sini lewat permainan, pengisian survei, dan sebagainya, ada peluang memperoleh uang senilai US$25 sampai US$50 per bulannya.

Sampai sekarang, aplikasi ini sudah digunakan oleh lebih dari 20 juta anggota aktif. Ini sekaligus membuktikan kredibilitasnya sehingga tidak ada alasan untuk tidak mencobanya.

3. Rover

Rover merupakan apk penghasil uang yang membantu pemilik hewan peliharaan menemukan pengasuh hewan kesayangan mereka.

Di sini, Anda bisa menawarkan beragam layanan seperti mengajak anjing jalan-jalan, penitipan hewan peliharaan semalam, atau penitipan anak anjing. Ini adalah pilihan bagus jika Anda tertarik memiliki pekerjaan dari rumah.

Keuntungannya tidak lain yaitu penyedia jasa dapat mengatur tarif mereka sendiri. Namun, Rover akan memungut biaya layanan sebesar 20%.

Jadi, apabila mengenakan biaya US$20 per proyek, Anda akan mendapatkan US$16, sementara pihak Rover akan mengambil US$4 sisanya. Kemudian, penghasilan dari aplikasi ini dapat ditukarkan melalui PayPal.

Sebelum itu, setiap calon pekerja harus lulus pemeriksaan latar belakang dan memberikan referensi. Setelah disetujui, Anda dapat mulai menghasilkan uang dengan cepat bersama apk penghasil uang 2021 ini.

Menariknya lagi, di sini tersedia dukungan dokter hewan selama 24/7 dan asuransi. Pada dasarnya, Anda dimungkinkan menerima pekerjaan sesuka hati, baik sebanyak atau sesedikit mungkin.

Baca Juga :  Sepekan Lebih BBM Naik, Harga Cabai dan Telur di Cianjur Malah Turun

4. Gigwalk

Gigwalk adalah salah satu layanan pekerjaan berbasis apk penghasil uang yang jauh lebih unik lagi. Di sini, orang akan dibayar untuk membantu mengumpulkan data guna riset pasar.

Anda tidak perlu melakukan pengiriman produk atau bahkan mengisi survei. Gigwalk biasanya membantu perusahaan dengan beragam tugas mikro.

Sering kali Anda hanya harus pergi ke pusat bisnis lokal dan mengambil gambar tentang bagaimana produk tertentu ditampilkan atau didistribusikan.

Pengguna dapat menghasilkan mulai dari US$3 sampai US$100 per tugas tergantung pada tingkat kesulitan dan durasinya. Sebagian besar memang hanya membutuhkan waktu lima menit, tetapi tidak jarang juga memakan waktu hingga beberapa jam.

Butuh waktu beberapa hari agar pekerjaan Anda disetujui, lalu menerima bayaran atasnya. Anda juga harus mengikuti instruksi dengan saksama demi memastikan bahwa mekanisme tugasnya telah dipahami.
Jika salah membacanya, Anda mungkin tidak akan dibayar, jadi perhatikan baik-baik semua instruksi untuk setiap pekerjaan, jangan sampai berakhir sia-sia.

Jika Anda sedang mencoba menurunkan berat badan dan membutuhkan motivasi ekstra agar dapat berhasil, bagaimana dengan peluang untuk memperoleh uang senilai US$10.000 saat melakukannya?

5. HealthyWage

HealthyWage menawarkan berbagai cara dalam rangka memperoleh penghasilan tambahan. Ini merupakan salah satu dari sedikit apk penghasil uang yang membayar orang lain untuk menurunkan berat badan mereka.

Anda dapat melakukan tantangan penurunan berat badan sendiri, atau bergabung dalam tim dan saling memotivasi atas itu.

Target penurunan berat badan minimum adalah 10% dari kondisi awal. Dengan memenuhi 10% tantangan HealthyWage, dan itu dilakukan dalam jangka waktu sekitar enam bulan, Anda berpotensi mendapatkan pemasukan hingga lebih dari US$300.

6. Achievement

Jika sedang membutuhkan akuntabilitas tambahan untuk mencapai tujuan kesehatan Anda, apk penghasil uang tercepat lainnya adalah Achievement.

Anda berpotensi menerima hadiah lebih lanjut untuk berolahraga, sembari tetap mewujudkan rencana makan pribadi.

Aplikasi ini biasanya juga mendukung integrasi dengan aplikasi kebugaran yang lain. Kemudian, pengguna akan menerima poin yang bisa ditukarkan dengan uang tunai.

Aturannya, setiap 10.000 poin setara US$10, di mana dapat dicairkan melalui bank atau PayPal. Di sisi lain, tersedia pula fitur menyumbangkan poin milik Anda untuk amal sosial.

Mulailah dengan menyinkronkan aplikasi Achievement ke aplikasi kebugaran yang lain. Jangan lupa pastikan diri Anda untuk senantiasa mencatat aktivitas pada aplikasi tersebut jika belum diatur secara otomatis.

7. Neighbor

Pengguna apk penghasil uang satu ini berpotensi menghasilkan pendapatan pasif dengan menyimpan barang-barang milik orang di ruang kosong di rumah mereka. Jika Anda memiliki gudang, lemari, atau loteng yang tidak terpakai, manfaatkan itu untuk memperoleh uang.

Sebagaimana semua bentuk pendapatan pasif, menyewakan ruangan memang memerlukan sedikit investasi waktu di muka.

Namun untungnya, Neighbor akan membantu menangani sebagian besar pekerjaan tersebut melalui upaya menghubungkan Anda dengan penyewa lokal.

Anda bisa menyediakan ruangan khusus lewat aplikasi ini, kemudian menunggu penyewa mengajukan permohonan pemesanan.

Tersedia waktu sekitar 48 jam untuk melihat profil kandidat, mengajukan pertanyaan, lantas membuat keputusan. Jika Anda tidak bertindak dalam jangka waktu tersebut, reservasi akan otomatis ditolak.

8. Honeygain

Honeygain adalah aplikasi yang menggunakan data dari riwayat penjelajahan internet Anda untuk membantu perusahaan melakukan penelitian. Menurut situs resminya, pengguna dapat memperoleh hingga sebesar US$19 per bulan.

Namun, jumlah ini tergantung pada kecepatan internet pribadi, lokasi, dan faktor lainnya. Bahkan jika Anda menghasilkan kurang dari angka yang diproyeksikan, ini adalah cara pasif paling menggiurkan untuk mendapatkan uang. Setelah mengunduh Honeygain, Anda tidak perlu melakukan apa pun.

Saat kondisi ekonomi dan harga-harga kebutuhan pokok meningkat selama beberapa tahun terakhir, hadirnya aplikasi penghasil uang bisa jadi solusi praktis untuk memperoleh pemasukan tambahan. Apalagi, pemasukan tersebut berorientasi dolar dan pengeluaran Anda adalah rupiah.

Demikian pembahasan tentang aplikasi penghasil uang yang lagi trending saat ini, semoga bermanfaat.

error: