AKBP ANDI SINJAYA : Momen Idul Fitri Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Seluruh Elemen Masyarakat SItubondo

Andi Sinjaya

SITUBONDO, Bertempat di Masjid Al-Abror, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., bersama Forkopimda melaksanakan sholat idul fitri.

Hadir dalam pelaksanaan Sholat Idul Fitri diantaranya Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M., Dandim 0823 Situbondo, Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P., Sekda Drs. Syaifullah, M.M., Ketua PCNU KH. DR. Muhyiddin Khatib, M.HI, dan Jajaran pimpinan OPD Pemkab Situbondo serta para Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Situbondo.

Dalam sambutannya, Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M. mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Suasana Hari Raya saat ini masih sama dengan tahun kemarin yaitu masih dalam situasi pandemi namun berkat pelaksanaan vaksinasi sehingga kondisi sekarang lebih baik daripada tahun kemarin.

” Idul Fitri 1443 H menjadi momen silaturahim untuk mempererat persatuan dan kesatuan. Namun Kami imbau masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan. Alhamdulillah tahun ini lebih baik dari tahun kemaren, ini karena pelaksanaan vaksinasi” pesan Bupati

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan untuk memberikan rasa aman masyarakat, anggota Polri melaksanakan penjagaan dan pengaturan jalan, disinilah dibutuhkan pengorbanan dan keikhlasan. Disaat masyarakat larut dalam kebahagiaan kumpul bersama keluarga justru Polisi harus melaksanakan pengamanan melayani masyarakat, apapun itu Kepolisian akan selalu siap melayani masyarakat.

” keamanan dan kenyamanan masyarakat adalah prioritas, semoga keikhlasan semua anggota dan elemen masyarakat dicatat sebagai ibadah” tutur AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Idul Fitri Memperkokoh Ukhuwah Fillah, semoga Allah SWT menerima ibadah kita di bulan ramadhan dan menyempurnakan nya di hari kemenangan Idul Fitri 1443 H.

You May Also Like

About the Author: Falcon-13