230 Juta Lebih BLT Diduga Salah Sasaran, Viral Kades di Ciamis Ngamuk

Kades
Capture video seorang Kades di Ciamis mengamuk

CIAMIS – Seorang Kepala Desa (Kades) Saguling, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat terlihat mengamuk serta kecewa untuk melaksanakan Program Pemerintah Pembagian Bantuan Langsung Tunai(BLT) BBM di Desa Saguling sebanyak ratusan juta diduga banyak salah sasaran.

Dalam Video Akun Tiktok yang di [email protected] saberty sempat Viral di Media Sosial, dari keterangan video berdurasi lebih kurang tiga menit itu terlihat Sang Kades “Otong Sutarman” merasa kecewa serta marah sambil menjinjing iang ratusan juta yang terbungkus plastik karena Program BLT BBM atau bantuan sosial yang di buat Pemerintah di anggap belum berpihak dan adil ke warganya

“Karena yang Mendapatkan itu lagi dan itu lagi,” ungkap Otong berdasarkan Video yang di dapat Detik Nusantara, Sabtu (17/9/2022).

Seperti di Ketahui BLT BBM ini merupahkan bantuan Sosial dari Pemerintah Tahun 2022,sebagai bentuk Pengalihan Subsidi BBM dengan Anggaran Mencapai puluhan bahkan mencapai Ratusan Triliyun untuk Masyarakat Indonesia yang berhak menerimanya. (Rudi)

error: